9.11.15

Bad Day become a Good Day......Good bye my Mega Galaxy ...Hiks.....

9 November 2015

Pagi tadi ku lalui hariku dengan normal-normal saja.... 
Memulai aktifitas pagi dengan persiapan ngajar....
Begitu alarm jam 7 berdering ku buka mata langsung menuju kamar mandi. Gosok gigi, cuci muka sekaligus wudhu. Iya ga mandi....karena tadi pagi 16' Celcius. Ada water heater sich tapi tetap aja males kebayang dingin kalau habis mandi...hehehe....

Seperti biasa seusai sholat aku mulai memilih outfit yang akan ku pakai buat ngajar. Karena cuaca yang dingin banget mo pakai winter coat tapi  ga jadi karena kayaknya belum saatnya. Masalahnya para dosen dan mahasiswa masih pada pakai kostum summer. Khawatir dikira diriku lebay 16" Celcius aja pakai winter coat.hehehe. Ya  sudah aku pakai coat normal aja ga begitu tebal dan ga  begitu tipis juga.

Tanpa sarapan aku berangkat ke kampus. Terbiasa tidak sarapan karena biasanya kalau sarapan bawaanya mules pas di kampus.Lebih baik nahan lapar dari pada mules dan harus ke kamar mandi yang ga representatif itu  hehehe......

Lama nunggu suami manasin mobil aku pun berselancar di dunia maya dengan hp ku. Lalu suami teriak 'Haiya fisa' a'ayoooo cepetan" langsung dech ngacir ke mobil. Seperti biasa ada aja yang kita diskusiin di sepanjang perjalanan. Hari ini kita diskusiin soal rencana nikahan adek iparku yang akan di helat besok kamis.

Akhirnya sampai sudah di depan gerbang kampus... karena dibelakang kami ada mobil, suami menyuruhku cepat keluar mobil. Akupun keluar mobil dengan cepat. Dan tiba-tiba Praannnnnkkkkkkkk.............Hpku yang tadi di pangkuanku terhempas ke aspal.....'Ahmed....look.....' sambil menunjukan hpku. Diapun menjawab "Good" sambil marah dan berlalu mobilnya.

Aku melangkah lunglai ke dalam kelas. Beberapa mahasiswa menyambutku tapi pikiranku ga  fokus. Sebenarnya bukan masalah Hp nya (ya masalah sich secara I need 200 dinar booo  bwt  ganti screennya). Tapi bayangan omelan suami sudah di depan mata. Dan itu yang bikin galau..hiks....

Mau  ga mau aku harus alihkan pikiranku ke kelas apalagi hari ini mahasiswa ada tugas presentasi.Tapi aku sangat ga nyaman karena kepikiran dan stress akhirnya aku mules. Dan pertahanan kayaknyya bakal jebol. I need a toilet. Akhirnya aku bisik-bisik pada salah 1 mahasiswi buat videoin presentasinya, "Could  you shoot the presentation please... I get headache .... i need some medicines", "Okay will you come back?", "Ya, i leave my bag in the class".

Langsung dech ngacir ke toilet yang berada digedung berbeda,karena disanalah toilet dosen. Selama 10 menit cukup dech...lumayan lega dan balik ke kelas. Sampai di kelas belaga megang-megang kepala karena pusing...hihihi....

Tapi mulesnya ga 100% hilang. Masih aja mules tapi kali  ini ga harus ke toilet karena mungkin perut ga da isinya juga  kali ya haha...Akhirnya usai sudah rangkaian ngajar hari ini. Aku nunggu suami dekat pintu pagar. Sengaja kalau dia datang biar langsung tahu, karena aku ga bisa hubungin. Sekali lagi hp ku rusak  hikks....

1 jam  yang ku tunggu ga datang2...ya ampun panas capek berdiri mules lapar campur aduk jadi satu. Ditambahin lagi ada huru hara di kampus. Ada mahasiswa ngamuk karena mobilnya mau keluar ga bisa atau gimana ga ngerti tiba2 dia maksa pintu gerbang mobil entrance di buka dan atraksiin mobil zigzag dan ciut ciut gt kaya di film2 action pokoknya serem dech adu mulut juga....kalau di Indonesia mah udah di DO.

Akhirnya yang kutunggu datang juga. Aku pikir sich emang suami sengaja ngerjain aku karena marah hp rusak. Di dalam mobil kami diam seribu bahasa. Sampai rumah aku langsung ngelepas sepatu dan tas langsung rebahaan di kasur siap untuk di omelin. Ehh...ternyata tidak di omelin. Tiba2 dia bilang "Novi, why the internet works (lampu di  modem kelip2) , i think somebodies know the pasword", "Maybe my mobile, the wifi still on in my mobile i can't close because the screen.....". Aku ga mampu lanjutin, dia pun langsung ambil hp di tas ku dan dilihat sendiri.

"Qalas...wasalam.....we can't repair this, it needs 500". "No,,,we can it just 200, i will repair if my salary come" jawabku untuk meyakinkan kalau rusaknya itu adalah tanggung jawabku.

"No, qalas....i will not repair because the man in the  shop will see all ur pictures in the mobile, i don't like that. because it needs more  than one day".

Terserah dech bilang iya aja  dari pada kena omel...emang bener ya ganti touch screen needs lbh dari 1 hari. kalau barangnya ready, bukanya cuma beberapa jam aja???please yang tahu bantu jawab donk..... 

Tapi  hikmahnya aku ga kebanyakan onlinenin medsos,,, jadi lebih banyak waktu untuk membaca dan blogging to.....hihihi....(menghibur diri sendiri)

No comments:

Post a Comment